Sabtu, 18 Oktober 2008

latihan pertama

Latian pertama gw akhirnya dimulai setelah sekian lama menunggu puasa slese. Pertama" gw malu bgt soal nya gw sm sekali blum ada yg knal kecuali tmen gw yg nma nya si bintang. Slama di jalan gw deg" an tp bodo amat cz gw mw maju n gak mau stak d tmpt. Akhirnya pas gw dah nyampe ternyata blum da yg dtg sm sekali baru ada bpk" serem bgt yg nyewa lapangan. Gw nunggu lama bgt, gak lama kmudian nak" nya bru bnyk yg dtg. Gw mikir : Aduh gw ngeri bgt cz gw blum bnyk yg knal tp bodo amat lah.

pas gw ngeliat org" nya, BUSET!!!! gede" smua mana anak kcil nya mati aj gw nih. Trus tmen gw knalin gw ma tmen" na. Ternyata tu smua senior", junior nya cman 4 org yg dtg smua na jgo" n bdan nya gede smua. Gw paling kcil cuy. tapi org" d situ asik" n bae lagi. Gw maen" aj sok gabung" spy cpet membaur hahaha.
gw : ini mana pelatih nya tang? kok kaga dtg"
bintang : sbar nyoi ntar jga dtg.
gw : ini smua asik" bgt gaya ny men ny gmn?
bintang : lo liat aj ntar, siap" aj lu ntar
gw : waduhhh

Eh gag tw nya gag dtg, yg dtg cuman asisten nya doank. y udh latian dimulai tp cman game doank. Ntu gr" platih nya gag dtg". Gila maen nya pada gahar" smua cuy sangar banget. Gw maen udh ky kacung ksana kmari ksana kmari cape dah. Lama klamaan gw udh bs beradaptasi akhirnya gw sdikit nunjukin kmampuan gw ma org d stu tp gw pikir mreka blang gw biasa bgt, anjrot sabar dah gw. anjir ni latian apa latian lama amat kaga ada istirahat nya gw dah cape bangat mana betis gw mau keram lagi ehhhh akhirnya betisssssssssssssss gw keram dua" nya. sakit bangettttttttt taiiiiiiiii kuciang. baru 2 jam setengah aj udh keram betis gua. ya udh gw istirahat.

Sekitar jam 11 malem lat slese gw balik ma tmen gw. d jalan gw tidur parah banget udah ky mau jatuh badan gua kpala k knan k kiri kaki gak bs gerak d gerakin sakit. pas mau pulang gw makan dlu ma tmen gw, gw ngeliat jam trnyata jam 12 busett set settt. nyampe rumah gw mandi aer panas enak euy badan rasa nya dah gak peugeul lagi tp tetep aj betis gw masih sakit. jam stgh 2 akhirnya tidur jg gw zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz. Ntu hari emang enak + cape...............hhahahah

Tidak ada komentar: